ZenCore: Belajar Asik Sambil Main Game

Siapa yang udah nyobain serunya push rank ZenCore sobatcloud.com? Udah di level berapa nih sekarang? Atau malah udah jadi top rank ZenCore? Pasti bangga banget kan kalau tau ternyata score kita lebih gede dari temen-temen kita.

Buat yang udah nyobain, bahkan sampai sekarang masih push rank setiap hari, lanjutkan terus jangan pantang mundur, jangan kasih kendor bos! Bakalan seru banget belajar sambil main bareng ZenCore!

Nah, buat elo yang belum tahu apa itu ZenCore, mending langsung aja, deh, meluncur ke penjelasan di bawah ini!

Apa Itu ZenCore?

ZenCore adalah core kurikulumnya sobatcloud.com, yang akan melatih skill dan knowledge pembaca sobatcloud.com.

Kita semua tau kalau yang namanya skill dan knowledge ini mesti dikuasai dan ditingkatkan oleh semua orang, terlepas dari apapun jenjang pendidikan, jurusan, usia, atau bidang kerjaannya.

Nah, yang menariknya lagi, untuk meningkatkan fundamental skills ini elo nggak perlu bayar, karena ZenCore merupakan fitur di Aplikasi sobatcloud.com yang GRATIS untuk semua orang.

Melalui fitur dari sobatcloud.com ini, elo bisa meningkatkan konsentrasi belajar dengan baik lewat cara yang menyenangkan tentunya!

Manfaat Zencore

pembaca sobatcloud.com, meskipun Zencore ini mirip banget game, Zencore juga bisa banget elo manfaatkan sebagai alat latihan untuk menghadapi berbagai macam ujian.

Berdasarkan survey yang dilakukan terhadap lebih dari 500 pengguna sobatcloud.com, siswa yang lolos SNBT memiliki rata-rata akurasi benar yang lebih tinggi saat mengerjakan Zencore.

Siswa yang lolos SNBT memiliki rata-ratu akurasi benar sebesar 73,3%, sementara siswa yang tidak lolos SNBT, hanya memiliki rata-rata akurasi benar sebesar 72,5%.

BACA JUGA :  Perjuangan Pak Sumitra Mencerdaskan Anak Papua – Zenius untuk Guru

Kesimpulannya? Semakin bagus score Zencore kita, semakin besar kemungkinan kita untuk lolos SNBT ataupun ujian lain yang ingin kita ikuti.

Alat Uji Kemampuan Sebelum Ujian!

Nah, makanya kita pun bisa manfaatin Zencore sebagai alat uji untuk diri kita sendiri. Setelah kita belajar, coba uji pemahaman kita dengan Zencore. Check score kita dan bagian mana aja yang salah. Kalau kita udah tau kesalahan kita, belajar lagi sampai kita mampu mengerjakan soal dengan benar.

Oh iya, karena soal Zencore pada dasarnya merupakan soal-soal fundamental, kita bisa manfaatin Zencore untuk latihan berbagai macam ujian, lho. Bisa kita manfaatkan untuk latihan SNBT, CPNS, atau bahkan ujian LPDP!

Fundamental skills & Insightful Knowledge

Fundamental skills penting banget untuk elo kuasai, karena akan berguna untuk melatih cara berpikir supaya makin oke dan cerdas.

Ibarat menanam pohon, pasti semua dimulai dari akar yang kuat, bukan daunnya. Percuma daun rindang tapi akarnya gak kuat, pasti bakal roboh kalau gak ditopang, bener nggak?

Nah, sama kayak belajar, ketika elo membangun fundamental skills, itu ibarat elo lagi memperkuat akar dan batang dari pohon ilmu pengetahuan.

Ketika akar dan batang kuat, maka bisa menjadi tempat ranting dan daun bergantung dengan kokok. Fundamental skills bakal bisa membantu elo mempelajari keterampilan lain dengan lebih cepat dan mudah.

Nah, fundamental skills apa aja yang bisa diasah dengan Zencore? Ada matematika, verbal logic, bahasa Inggris, dan juga sains. Yup, sains juga merupakan salah satu fundamental skills

Insightful knowledge

Selain kemampuan, pengetahuan juga penting banget untuk elo kuasai dan kembangkan.

Ketika berbagai pengetahuan yang insightful seperti filsafat, basic science, big history, dll bisa pembaca sobatcloud.com kuasai, maka elo bisa melihat dunia dengan berbagai perspektif atau sudut pandang.

BACA JUGA :  7 Universitas Swasta di Jawa yang Dapat Menjadi Pilihan

Fitur ZenCore: CorePractice

Gratis untuk Semua Orang CorePractice ZenCore
Core Practice

Nah, untuk mengasah skill dan knowledge, Zencore punya fitur yang namanya CorePractice. Apa sih CorePractice itu?

CorePractice adalah fitur yang satu ini digunakan untuk mendukung pembaca sobatcloud.com dalam mengasah skill.

CorePractice merupakan tempat latihan dengan 153.000 soal yang berguna untuk mengasah kemampuan fundamental elo supaya makin oke dan cerdas.

Contoh soalnya bisa elo cek di artikel Gimana Sih Contoh Soal ZenCore?

Menariknya lagi, ZenCore ini menggunakan metode pembelajaran adaptif yang bakal disesuaikan dengan kemampuan elo.

Jadi, jangan berpikir “ah gue takut soalnya susah-susah” atau “ah soalnya gampang banget sih, ini mah buat anak SD kali”.

Level ZenCore akan disesuaikan dengan kemampuan elo, semakin cepat dan tepat dalam mengerjakan tipe soal tertentu, maka di level berikutnya tingkatan soal yang elo terima juga bakal ikut naik.

pembaca sobatcloud.com bisa ningkatin skill dan level dengan rutin latihan. Biar makin seru, ajak juga temen-temen elo buat push rank bareng, terus bisa adu gede-gedean score deh!

Cara Mengakses ZenCore

Oke, jadi siapa nih yang belum pernah nyobain tes kemampuan fundamental ala sobatcloud.com? Latihan di ZenCore bisa banget dijadikan cara mengasah kemampuan berpikir dan cara efektif meningkatkan skill elo!

Terus, gimana cara aksesnya? Gampang banget! Elo bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka app sobatcloud.com. Pastikan, elo udah login menggunakan akun sobatcloud.com
  • Scroll Beranda, lalu temukan kotak yang bertuliskan ZenCore seperti pada gambar di bawah ini
zencore
Ilustrasi SS app sobatcloud.com (Dok. sobatcloud.com)
  • Klik ZenCore, kemudian pembaca sobatcloud.com akan diarahkan dengan tampilan berikut
zencore
Ilustrasi app sobatcloud.com (Dok. sobatcloud.com)
  • Pilih salah satu soal yang mau elo kerjain. Di situ, ada pilihan Matematika, Verbal Logic, dan Bahasa Inggris
  • Jika sudah, elo akan langsung ditampilkan contoh soal sesuai yang elo pilih
zencore
Ilustrasi app sobatcloud.com (Dok. sobatcloud.com)
  • Menariknya, elo juga bisa ngajak teman elo buat ikut ngerjain ZenCore! Jadi, elo bisa adu skor sama dia! Tinggal klik “Ajak Temen lo ikutan yok!” di paling bawah, dan bagikan link-nya ke temen elo!
zencore
Ilustrasi app sobatcloud.com (Dok. sobatcloud.com)

 Lebih rincinya, pembaca sobatcloud.com bisa lihat di carousel berikut ini:

Nah, sekilas info nih, buat elo pengguna setia dan yang belum nyobain ZenCore (hah yang bener aja? game seseru ini belum pernah nyoba?) harus mulai dibiasakan nge-push rank sejak dini, ya!

BACA JUGA :  Bunyi Hukum Kepler 1, 2, dan 3 – Materi Fisika Kelas 10

DOWNLOAD SEKARANG JUGA (ANDROID)

DOWNLOAD SEKARANG JUGA (iOS)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *