Bareng ZenBot Kejar Kampus Impian

pembaca sobatcloud.com, elo punya kampus impian yang ingin elo masuki nggak nih? Kalau ada kampus yang ingin elo kejar tentunya butuh persiapan ya. Udah sampai mana nih usaha elo? Udah tau belum elo bisa tanya soal sobatcloud.com, simak lebih jauh di artikel ini!

Bisa diterima di kampus yang elo inginkan tuh emang butuh perjuangan ya. Usaha elo nggak boleh kurang deh untuk kejar kampus impian. Cari informasi selengkap-lengkapnya juga belajar yang rajin perlu banget tuh.

Mengejar kampus impian boleh-boleh aja sih. Tapi kejar dengan cerdas ya. Gimana tuh? Manfaatin segala hal yang bisa bikin belajar elo lebih efisien. Atur jadwal belajar yang ideal menurut elo dan temukan gaya belajar yang cocok buat elo.

Kalau semua sudah ideal tapi masalah elo nggak jauh-jauh dari mentok pas ngerjain soal, gue ada solusinya nih. Pake fitur sobatcloud.com tanya soal alias ZenBot, masalah kayak gini gak bakal jadi halangan deh. Yuk kenalan sama ZenBot!

ZenBot, Satu Langkah Mengejar Kampus Impian

Pernah dong pasti pas lagi asyik belajar malah ketemu satu soal yang bikin mentok banget. Biasanya soal-soal itungan nih kayak matematika, kimia atau fisika yang hobi bikin pusing pas ngerjainnya.

Kalau udah kayak gini elo biasanya ngapain? Mungkin ada yang jadi malah malas lanjut belajar terus alasannya istirahat taunya kelamaan tuh istirahatnya. Atau mungkin elo tipe yang rajin dan langsung buka-buka catatan sampai ketemu jawabannya.

Cara-cara di atas kadang malah makan waktu lebih lama ya. Gue mau elo kenalan nih sama ZenBot. Untuk elo pengguna sobatcloud.com mungkin udah nggak asing sama fitur tanya soal sobatcloud.com ini. Jangan-jangan malah elo nggak sadar selama ini fitur ini ada di aplikasi sobatcloud.com.

BACA JUGA :  Kompilasi Artikel “Perjuangan Masuk Kampus 2016”

ZenBot ini adalah fitur tanya soal gratis di sobatcloud.com. ZenBot bisa banget bantuin elo yang kedapatan soal matematika, fisika dan kimia yang susah untuk dikerjain. ZenBot bakal bantu kasih solusi dengan bantuan jawaban dari soal yang elo tanyain.

Oh iya ZenBot bisa bantu elo banget dalam persiapan masuk kampus impian. Kok gitu? Soalnya ZenBot hadir 24 jam buat elo, jadi kapan pun elo tanya, ZenBot bakal selalu jawab. ZenBot nantinya akan mengirimkan jawaban dari soal yang elo tanyain. Yang bikin seru nih, jawaban yang diberikan juga disertai video pembahasannya. Bisa buat belajar tuh.

ZenBot bisa digunakan untuk menjawab soal matematika, fisika dan kimia di tingkatan SMA, untuk SMP juga bisa tapi baru pelajaran matematika dulu ya. Jadi kalau adek elo tanya soal matematika dan elo nggak ngerti bisa banget nih ZenBot-nya dipakai. Zenbot juga punya database soal UTBK dan UM yang bisa bantu elo memahami soal UTBK dan UM.

Nggak jarang nih di setiap jawaban dan pembahasan yang diberikan juga disertai dengan materi terkait dari video pembelajaran sobatcloud.com. Nah, video pembelajaran yang direkomendasikan itu bisa elo pelajari juga tuh biar makin paham.

Bareng ZenBot elo tinggal cekrek langsung ngerti. Hah cekrek? Kalau elo belum tau, cara tanya soal di sobatcloud.com alias ZenBot ini yaitu dengan cara difoto. Untuk lebih jelasnya baca di bawah ini ya!

Cara Menggunakan ZenBot

Langkah awal kalau elo mau coba pake ZenBot adalah download aplikasi sobatcloud.com. Udah pada download belum nih? Download dulu ya kalau elo belum punya aplikasi sobatcloud.com.

ZenBot cuma bisa diakses melalui aplikasi sobatcloud.com. Tapi tenang aja, elo nggak perlu bayar kok untuk pakai fitur gratis ini. Malahan elo bisa akses video pembelajaran sobatcloud.com atau push rank di ZenCore.

BACA JUGA :  Materi Struktur Atom & Konfigurasi Elektron – Kimia Kelas 10

Inget kan tadi gue bilang belajar bareng ZenBot tinggal cekrek, langsung ngerti. Gue mau nunjukin nih gimana cara pakainya, ikutin langkah-langkahnya di bawa ini ya:

  1. Buka aplikasi sobatcloud.com
  2. Pilih fitur ZenBot dan klik tanya soal
  3. Foto 1 soal matematika, fisika atau kimia, bisa juga pilih foto di galeri
  4. Tunggu beberapa saat dan dapatkan jawaban dari ZenBot
Cara menggunakan ZenBot (Arsip Zenius)
Cara menggunakan ZenBot (Arsip sobatcloud.com)

Gampang kan cara pakainya. Bener-bener tinggal cekrek langsung ngerti. Tapi jangan jawabannya aja yang elo salin, cek juga pembahasannya biar elo ngerti. Ingat yang elo butuhkan bukan cuma jawaban namun ngerti tiap soal yang elo tanyain.

Untuk tiap elo tanya sobatcloud.com atau ZenBot, cuma bisa untuk 1 soal ya. Tapi elo bisa tanya berkali-kali kok alias tanpa batas. Setelah dapat solusi dari ZenBot, elo bisa langsung tanya lagi kok. Bikin elo lancar belajar banget kan.

Fiturnya yang bisa dipakai 24 jam ini bisa jadi temen belajar elo pas elo lagi asyik-asyiknya belajar tengah malam. Siapa nih yang lebih fokus belajar di malam hari dibanding siang hari? Boleh aja sih tapi pastikan tidur yang cukup ya karena tubuh yang sehat juga salah satu persiapan menuju kampus impian.

Oh iya sebisa mungkin fotonya jangan sampai ngeblur ya. Kalau takut ngeblur elo bisa cari foto soal yang udah ada di galeri elo. Misalnya soal dari sekolah yang elo masih bingung cari solusinya, bisa difoto dulu lalu tanyain ke ZenBot.

ZenBot bisa membaca soal tulisan tangan ataupun yang diketik. Namun ZenBot bakal lebih cepat membaca pertanyaan yang diketik. Kalau elo punya waktu luang bisa dicoba diketik tuh soalnya.

Bareng ZenBot persiapan menuju kampus impian jadi lebih mudah dan asyik kan. ZenBot jadi temen belajar elo, karena bisa digunakan 24 jam, bisa kasih jawaban beserta penjelasan, nggak pake ribet banget deh.

BACA JUGA :  Kompilasi Pemenang Lomba Blog: Zenius for the Love of Learning

Masih ragu sama fitur gratis tanya sobatcloud.com yang satu ini? Mending cobain sendiri deh fitur ZenBot di aplikasi sobatcloud.com. Cobain deh lari bareng ZenBot untuk kejar kampus impian elo. Yuk cekrek sekarang!

zenbot by zenius educatiron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *