Promo Paket Belajar Zenius Gratis Voucher PASSIONet bersama Tes Bakat Indonesia

Hai pembaca sobatcloud.com gimana nih libur Lebarannya? Seru dong pastinya? Ada yang lebih seru, nih. Yups, gue mau kasih info tentang promo paket belajar sobatcloud.com yang bakal seru banget kalau bisa elo dapetin.

Setelah liburan yang lumayan panjang langsung belajar lagi nggak nih? Apalagi sudah mendekati ujian tuh sebentar lagi. Abis ujian apa yang akan menanti? Yes, bener banget liburan kenaikan kelas dong ya.

Tapi jangan lupa ya setelah liburan elo bakal memasuki tahun ajaran baru 2022. Apa aja yang perlu disiapin udah tau belum? Yang pasti siapin mental untuk tantangan di kelas yang baru.

Oh iya nggak lupa juga, kelas baru paket belajar sobatcloud.com baru juga. Cek selengkapnya di artikel ini ya. Gue kasih bocoran dikit nih, ada tes minat bakat gratis buat elo!

Menjelang awal masuk sekolah pasti elo masih semangat-semangatnya nih belajar. Kalau elo biasanya apa nih tipsnya biar semangat terus belajarnya?

Ada nih satu cara agar semangat belajar yaitu belajar bareng sobatcloud.com. Makanya di sini gue ajak elo untuk intip apa aja sih paket belajar sobatcloud.com yang cocok untuk mempersiapkan elo dengan pelajaran sekolah.

Tentu elo udah nggak asing dengan Zenius Aktiva Sekolah atau malahan elo udah pake paket ini. Wah, pas banget tuh tahun ajaran baru ini bisa elo beli lagi paket yang satu ini.

Gue rekomendasiin paket ini karena diperuntukkan mulai dari kelas 1 SD hingga 12 SMA. Lengkap banget kan? Paket ini bisa jadi pilihan kalau elo mau memaksimalkan pemahaman pelajaran sekolah. Penjelasan materi sampai contoh soal semuanya bisa elo dapetin di paket ini.

BACA JUGA :  3 Bahaya Bullying Verbal Terhadap Anak dan Cara Menghindarinya

Paket selanjutnya adalah sobatcloud.com Optima. Paket ini pas banget untuk elo yang ingin bersiap menghadapi Penilaian Tengah Semester dan Penilaian Akhir Semester (PTS & PAS). Belajar lewat live bareng tutor sobatcloud.com dijamin bikin elo lebih siap di hari ujian nanti.

Ada kabar gembira lagi nih buat elo yang lagi cariin promo sobatcloud.com. Udah hapal dong ya, tiap cek harga di websitenya pasti ada aja diskonnya. Sekarang nggak cuma itu aja nih promonya, elo juga bisa dapat kesempatan melakukan tes minat bakat oleh Tes Bakat Indonesia (TBI).

Tes minat bakat ini disebut dengan PASSIONet. Penasaran kan apa sih itu dan gimana cara dapetinnya? Langsung lanjut baca aja deh.

Kayak nama lainnya “tes minat bakat”, PASSIONet adalah tes psikologi untuk mengukur bidang kuliah atau industri yang paling diminati. Tes ini berdurasi sekitar 45 menit dengan bahasa Indonesia serta Inggris dan bisa elo kerjain lewat browser.

Nanti hasil tesnya bakal dikirim ke elo via email secara real-time. Oh iya, tingkat akurasi tes PASSIONet mencapai 97%, lho. Jadi elo nggak perlu ragu mengikuti tes dari Tes Bakat Indonesia ini.

PASSIONet udah bisa dikerjakan dari siswa kelas 8 SMP hingga dewasa atau yang sudah bekerja selama tidak memiliki kebutuhan khusus. Untuk SMP bisa nih dipake buat milih mata pelajaran di SMA. 

Untuk anak SMA tentunya butuh banget ya untuk menentukan jurusan kuliah, apalagi yang masih bimbang mau jurusan yang mana. Kalau udah kuliah tes ini juga dipakai untuk menentukan bidang pekerjaan yang lebih sesuai passion.

Gratis Passionet tes untuk pembelian paket aktiva dan optima

Caranya gampang tapi elo harus cepet nih. Untuk 1.000 orang pertama yang membeli paket sobatcloud.com Optima atau Aktiva sekolah pada jangka waktu 9-31 Mei 2022, berhak atas voucher gratis tes PASSIONet dari TBI.

BACA JUGA :  Pemberontakan PKI Madiun – Latar Belakang, Tokoh, dan Dampaknya

Gimana tuh voucher sobatcloud.com dari TBI ini menarik banget kan? Vouchernya bakal dikirim ke elo paling lambat 14 hari setelah promo berakhir ya.

Kalau udah dapat vouchernya terus gimana? Cek di bawah ini langkah penggunaannya!

Langkah-langkah tes menggunakan PASSIONet dari Tes Bakat Indonesia:

  1. Akses website tes.tesbakatindonesia.com
  2. Lakukan registrasi dengan mencantumkan info pribadi dengan lengkap dan benar
  3. Masukkan kode TOKEN dan PASSWORD yang diberikan
  4. Pilih bahasa
  5. Baca dan pahami instruksi yang tertera.
  6. Selesaikan tes dalam waktu yang diberikan (max 45 menit)
  7. Hasil akan langsung terproses dan akan ditampilkan saat itu juga setelah menyelesaikan tes
  8. Bisa juga menggunakan pilihan Open in PDF untuk mengunduh atau mencetak hasil tes
  9. Hasil juga otomatis terkirim ke alamat email yang dicantumkan pada waktu registrasi
  10. Elo dapat mengakses kembali hasil tes di tes.tesbakatindonesia.com di bagian history/sejarah tes

Makin gak sabar ya pingin cepet-cepet cek jadwal masuk sekolah dan segera beli paket sobatcloud.com Optima atau Aktiva Sekolah. Inget ya cuma 1.000 orang pertama dari tanggal 9-31 Mei, pastiin elo kebagian ya!

Sekian dulu ya informasi kali ini. Kalau elo beli paketnya sekarang juga dijamin bakal dapat voucher dari Tes Bakat Indonesia. Nggak usah paket lama beli paket belajar sobatcloud.com sekarang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *