Software untuk mengunci folder dengan password di windows 10

Jadi, di bawah ini adalah beberapa software pengunci folder terbaik yang dapat Anda gunakan di Windows 10:

1. Folder Guard
Folder Guard adalah salah satu software pengunci folder terbaik yang tersedia untuk Windows 10. Dengan menggunakan Folder Guard, Anda dapat dengan mudah mengunci folder atau file pribadi Anda dengan password sehingga hanya Anda yang dapat mengaksesnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur tingkat keamanan yang berbeda untuk setiap folder, seperti hanya membaca, menulis, atau menghapus.
Selain itu, Folder Guard juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan folder sehingga tidak terlihat oleh orang lain, bahkan jika mereka menggunakan opsi “Show hidden files”. Masuk ke situs Folder Guard untuk mendownload dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini.

2. Wise Folder Hider
Wise Folder Hider juga merupakan software pengunci folder populer yang dapat digunakan di Windows 10. Dengan menggunakan Wise Folder Hider, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan folder dan file sensitif dengan password. Selain itu, Wise Folder Hider juga menyediakan fitur untuk melindungi folder dengan enkripsi tambahan, sehingga tidak dapat diakses oleh siapa pun tanpa password yang benar.
Anda juga dapat mengatur Wise Folder Hider untuk secara otomatis menjalankan saat Windows dimulai, sehingga folder yang dilindungi akan selalu tersembunyi dan dilindungi setiap kali Anda menggunakan komputer. Anda dapat mengunduh Wise Folder Hider dari situs resminya.

3. Anvi Folder Locker
Anvi Folder Locker adalah software pengunci folder lainnya yang mudah digunakan di Windows 10. Dengan Anvi Folder Locker, Anda dapat dengan mudah mengunci folder atau file dengan password untuk melindungi data pribadi Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Anvi Folder Locker untuk melindungi folder dengan enkripsi tambahan, sehingga tidak dapat diakses oleh siapa pun tanpa password yang benar.
Satu fitur menarik dari Anvi Folder Locker adalah kemampuannya untuk mengunci folder atau file di drive eksternal, seperti flash drive atau hard drive eksternal. Hal ini sangat berguna jika Anda sering membawa data penting Anda di drive eksternal dan ingin melindunginya dengan password. Anda dapat mengunduh Anvi Folder Locker dari situs resminya.

BACA JUGA :  8 Strategi Digital Marketing Untuk Mengembangkan Bisnis

4. Easy File Locker
Easy File Locker adalah software pengunci folder sederhana namun efektif yang dapat digunakan di Windows 10. Dengan Easy File Locker, Anda dapat dengan mudah mengunci folder atau file untuk melindungi data pribadi Anda. Seperti namanya, Easy File Locker sangat mudah digunakan, sehingga bahkan pemula sekalipun dapat dengan mudah mengunci dan membuka kunci folder atau file.
Selain itu, Easy File Locker juga menyediakan fitur untuk melindungi folder dengan enkripsi tambahan, sehingga tidak dapat diakses tanpa password yang benar. Anda dapat mengunduh Easy File Locker dari situs resminya.

5. Folder Lock
Folder Lock adalah salah satu software pengunci folder paling populer yang dapat digunakan di Windows 10. Dengan Folder Lock, Anda dapat mengunci folder dan file Anda dengan password, serta melindunginya dari pengguna yang tidak berwenang. Selain itu, Folder Lock juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan folder dan file sehingga tidak terlihat oleh orang lain.
Folder Lock juga menyediakan fitur untuk melindungi folder dan file dengan enkripsi tambahan, sehingga tidak dapat diakses tanpa password yang benar. Anda juga dapat mengatur Folder Lock untuk secara otomatis menjalankan saat Windows dimulai, sehingga folder dan file yang dilindungi akan selalu tersembunyi dan dilindungi setiap kali Anda menggunakan komputer. Anda dapat mengunduh Folder Lock dari situs resminya.

Itulah beberapa software pengunci folder terbaik yang dapat Anda gunakan di Windows 10 untuk melindungi data pribadi Anda. Setiap software memiliki fitur dan keunggulan masing-masing, jadi Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda mengunduh software hanya dari situs resmi untuk menghindari malware atau software tidak diinginkan lainnya. Selamat mencoba!

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon Di Windows 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *