Berbagi Zenius dengan ZenBuddy

Halo, pembaca sobatcloud.com! Thanks banget ya elo udah tertarik untuk bergabung dan menjadi pengguna sobatcloud.com. Nah, elo juga bisa mengajak teman-teman elo untuk berlangganan sobatcloud.com loh! Yuk, kenalan dengan program referral sobatcloud.com, yaitu ZenBuddy!

Apa itu ZenBuddy?

ZenBuddy adalah program referral sobatcloud.com. Dengan program ini, elo sebagai pengguna sobatcloud.com bisa dapet saldo e-wallet kalo bisa berhasil mengajak teman-teman elo untuk membeli paket sobatcloud.com.

Paket sobatcloud.com yang dimaksud adalah paket Zen Fokus dan/atau paket-paket Ultima. Jadi, paket lainnya nggak termasuk ya!

Elo hanya bisa mengajak teman elo yang belum pernah membeli paket sobatcloud.com apapun, kecuali ZenCoins. Jadi kalo teman elo udah pernah beli paket Ultima Plus, elo nggak bisa mengajaknya untuk gabung dengan program ZenBuddy.

Sama-Sama Untung!

Program referral sobatcloud.com atau ZenBuddy akan memberikan elo benefit ketika elo me-refer sobatcloud.com ke orang lain. Elo akan mendapat komisi untuk setiap pembelian paket yang dilakukan oleh teman elo. Nah, jumlah komisinya disesuaikan dengan jenis paket yang dibeli oleh teman elo.

Nah, keuntungan dari ZenBuddy nggak hanya untuk elo aja! Teman elo yang menggunakan kode referral ZenBuddy dari elo akan mendapatkan diskon sebesar 12% dari harga paket yang dipilih. Sama-sama untung, kan?

Kode Referal sobatcloud.com

Nah, ini dia kode referral untuk elo bagikan ke teman-teman elo:

ZENBUDDY

Syarat dan Ketentuan Program Referral sobatcloud.com

Nah, sebelum elo memberikan kode referral sobatcloud.com ke teman-teman elo, baca dulu syarat dan ketentuan program ZenBuddy di bawah ini, ya!

BACA JUGA :  Expressing Agreement & Disagreement – Materi Bahasa Inggris Kelas 11

1. Program ZenBuddy adalah program referral, sehingga elo, pengguna sobatcloud.com bisa mendapatkan saldo e-wallet apabila berhasil mengajak teman-teman elo untuk membeli paket sobatcloud.com.

2. Teman-teman yang bisa elo ajak untuk menggunakan kode referral ZENBUDDY adalah orang-orang yang belum pernah membeli paket sobatcloud.com, kecuali Zencoin. Jadi, kalau teman elo udah pernah membeli Paket Ultima, dia nggak bisa elo ajak untuk bergabung dengan kode referral ini.

3. Paket sobatcloud.com yang dimaksud adalah semua paket sobatcloud.com, kecuali Zencoin. Pilihan paket belajar dapat dibeli melalui link https://www.zenius.net/paket-belajar/

4. Ketika teman elo melakukan pembelian paket belajar, elo harus memastikan dua hal ini, supaya saldo e-wallet elo bisa masuk.

  • Teman elo wajib memilih opsi “Pembayaran Penuh“. Kalau teman elo nggak memilih opsi ini, komisi elo nggak akan kita hitung.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 74

  • Setelah memilih pembayaran, teman elo bisa menambahkan kode referral pada bagian “Pakai promo lebih hemat”.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 75

  • Selanjutnya, isi kode referal ZENBUDDY pada bagian “Punya kode promo?”. Pastikan teman elo nggak memilih kode promo yang lain, karena kode referral ZenBuddy tidak bisa digunakan bersamaan dengan promo yang lain.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 76

5. Setelah teman elo melakukan pembelian paket menggunakan kode referral sesuai dengan ketentuan di nomor 2-4, elo akan mendapatkan saldo e-wallet sesuai dengan paket yang dibeli oleh teman elo. E-wallet yang terhubung adalah GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan LinkAja. Nah, ini adalah saldo e-wallet yang akan elo dapetin.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 77
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 78
Benefit program referral sobatcloud.com

6. Supaya sobatcloud.com bisa kirim saldo e-wallet ke elo, elo wajib untuk upload beberapa data ke Google Form ini.

  • Identitas elo
  • Identitas teman elo
  • Screenshot history pembelian teman elo. Contohnya seperti gambar di bawah ini.
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 79
  • Elo bisa mengakses halaman ini dengan meng-klik “Akun” lalu klik “Histori Pembelian”. Sertakan juga bukti bahwa elo mengajak teman elo untuk membeli paket.
  • Atau, kalau elo mengajaknya secara langsung (face-to-face), elo cukup sertakan bukti chat ketika teman elo mengirimkan bukti pembelian paketnya, seperti contoh di sebelah kanan.
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 80
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 81
  • Jangan lupa untuk verifikasi nomor hp elo dan teman elo di aplikasi sobatcloud.com! Saldo e-wallet hanya bisa diklaim kalo nomor hp elo dan teman elo terverifikasi.
BACA JUGA :  Varian Baru Coronavirus dan Klasifikasi Varian Lainnya – Mengenal Omicron

7. Program referral ZenBuddy ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023.

Perlu Dicatat!

Saldo e-wallet harus elo klaim maksimal 30 hari setelah teman elo membeli paket sobatcloud.com. Lebih dari itu, elo udah nggak bisa mengklaim lagi ya!

Saldo e-wallet akan sobatcloud.com kirimkan ke elo maksimal pada tanggal 15 di bulan berikutnya setelah elo mengisi Google Form di atas. Misalnya, elo mengisi form di tanggal 10 Juli maka saldo e-wallet akan masuk maksimal di tanggal 15 Agustus.

Kak, gimana kalo teman gue ternyata di-refer oleh orang lain juga?

Nah kalo terjadi kasus dimana elo dan teman elo yang lain yang me-refer sobatcloud.com kepada satu orang yang sama, pihak sobatcloud.com akan segera mengonfirmasi ke orang tersebut untuk memilih siapa di antara elo dan teman elo yang akhirnya membuat dia membeli paket sobatcloud.com. 

Gampang, kan?

pembaca sobatcloud.com, gampang banget, kan program referral ini? Kalau elo udah memahami program ZenBuddy, elo bisa segera menyebarkan kode referral-nya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak teman elo sebanyak-banyaknya untuk belajar bareng sobatcloud.com!

Good luck!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *