Mengganti Warna Gambar atau Objek Tertentu Secara Online

1. Pixlr:
Pixlr adalah salah satu editor foto online yang populer. Selain mengedit foto secara umum, Pixlr juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengganti warna gambar. Anda dapat mengubah warna tertentu dengan menggunakan alat pensil atau sikat. Anda juga dapat menggunakan fitur layer untuk menyesuaikan warna secara terpisah. Pixlr tersedia dalam versi online maupun aplikasi mobile.

2. Lunapic:
Lunapic adalah sebuah aplikasi online yang memungkinkan Anda mengedit foto secara gratis. Salah satu fitur yang dimiliki adalah kemampuan untuk mengganti warna gambar. Anda dapat memilih area yang ingin diubah warnanya, kemudian mengaplikasikan warna baru menggunakan alat pensil atau sikat. Selain itu, Lunapic juga menyediakan pilihan warna yang beragam untuk Anda pilih.

3. Canva:
Canva adalah alat desain yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para desainer grafis. Selain berbagai fitur desain, Canva juga menyediakan fitur untuk mengganti warna gambar. Anda dapat memilih gambar yang ingin diubah warnanya, kemudian menggunakan alat eyedropper untuk memilih warna yang diinginkan dan menggantinya secara real-time. Canva juga menyediakan pilihan palet warna yang dapat Anda gunakan.

4. Online Image Editor:
Online Image Editor adalah editor foto online sederhana yang memungkinkan Anda mengganti warna gambar dengan cepat dan mudah. Anda dapat memilih area yang ingin diubah warnanya, kemudian menggunakan alat pensil atau sikat untuk mewarnainya. Ada juga pilihan untuk memilih warna dari palet atau dengan menggunakan kode warna HTML. Setelah selesai mengedit, Anda dapat menyimpan gambar dalam berbagai format.

5. Fotor:
Fotor adalah editor foto online yang menyediakan banyak fitur editing, termasuk mengganti warna gambar. Anda dapat menggunakan alat brushes untuk mengubah warna spesifik pada gambar. Fotor juga menyediakan pilihan efek warna yang dapat Anda terapkan pada gambar Anda. Anda juga dapat mengatur kecerahan, kontras, dan saturasi gambar untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

BACA JUGA :  Rekomendasi Software Database Karyawan Perusahaan Dengan Layanan Coba Gratis

6. BeFunky:
BeFunky adalah editor foto online yang menawarkan berbagai fitur editing, termasuk mengganti warna gambar. Anda dapat memilih area yang ingin diubah warnanya, kemudian menggunakan alat brushes untuk menggantinya. BeFunky juga menyediakan pilihan efek dan filter yang dapat Anda terapkan pada gambar. Anda dapat menyimpan hasil pengeditan dalam berbagai format.

7. Photoshop Online:
Photoshop Online adalah versi online dari software editing foto terkenal, Adobe Photoshop. Anda dapat mengganti warna gambar dengan menggunakan berbagai alat dan fitur yang telah disediakan. Dengan Photoshop Online, Anda memiliki kontrol penuh atas perubahan warna pada gambar Anda. Anda juga dapat memanfaatkan fungsi seleksi dan mask untuk mengganti warna dengan lebih presisi. Namun, untuk menggunakan Photoshop Online, Anda perlu memiliki akun Adobe Creative Cloud.

Itulah beberapa situs web yang dapat membantu Anda mengganti atau merubah warna gambar atau objek tertentu secara online. Dengan menggunakan tool ini, Anda dapat mengubah warna gambar sesuai dengan keinginan Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstall software tambahan. Pilihlah tool yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan Anda. Selamat mencoba!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *