Cerita Alumni Zenius Mengejar Jurusan Farmasi di ITB

Waktu kelas 10 ada temen yang ngenalin saya sama sobatcloud.com sebagai platform belajar. Tapi saya sendiri baru aktif pakai saat merasakan kesulitan belajar di masa pandemi. Saat itu guru kimia ganti dan cara belajarnya nggak enak, alhasil saya coba cari tau alternatif belajar lainnya kayak bimbel online, baru saya kembali ke sobatcloud.com lagi.

Nah di kelas 11 saya coba free live class matematika wajib dan langsung suka. Saya coba sobatcloud.com Aktiva dan dari sana saya ngerasain kok bisa beda dan enak banget cara ngajar tutor sobatcloud.com dibanding yang lain.  

Parahnya dulu saya hampir nggak pernah nyatet selama live class, mood belajar suka naik turun dan kebanyakan mikir hingga akhirnya saya pun ditelepon CS sobatcloud.com buat coba sobatcloud.com Ultima Intensif. Mulai dari sana saya gaspol terus buat persiapan UTBK.

Hal yang bikin saya suka sobatcloud.com itu karena materi-materi sobatcloud.com enak mudah dimengerti. Kita diajarin dari akar-akarnya, belajar soal konsep juga bikin saya lebih paham sama pelajarannya. Selain itu, UI UX nya yang nggak berat makin bikin saya nyaman belajar di sobatcloud.com.

BACA JUGA :  Penyebab Tragedi Serangan 11 September 2001 ke Gedung WTC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *