List Nomor Virtual Account GoPay dan Cara Menggunakannya

Nomor Virtual Account GoPay

Ketika kamu ingin melakukan top up saldo GoPay melalui rekening bank, kamu perlu mengetahui nomor virtual account GoPay yang berbeda-beda untuk setiap bank. Nomor virtual account ini merupakan kombinasi dari beberapa angka yang digunakan untuk proses identifikasi pembayaran. Berikut ini adalah daftar nomor virtual account GoPay dari berbagai bank:

– Bank Central Asia (BCA): 70001
– Bank Negara Indonesia (BNI): 9003
– Bank Rakyat Indonesia (BRI): 301341
– Bank Tabungan Negara (BTN): 99000
– Bank Mandiri: 60737
– Bank Permata: 898
– Bank Sinarmas: 810128
– CIMB Niaga: 2894
– MayBank Indonesia: 2002

Setiap nomor virtual account tersebut memiliki kegunaan yang sama, yaitu untuk mengidentifikasi pembayaran yang ditujukan ke GoPay. Ketika kamu ingin melakukan top up saldo GoPay melalui layanan perbankan seperti ATM, mobile banking, atau internet banking, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor virtual account GoPay yang sesuai dengan bank yang kamu gunakan.

Cara Top Up GoPay Lewat ATM

Saldo GoPay bisa diisi melalui beberapa cara, salah satunya adalah melalui mesin ATM. Berikut ini adalah langkah-langkah cara top up GoPay melalui ATM:

1. Datang ke mesin ATM sesuai dengan rekening bank yang kamu miliki.
2. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin dan inputkan PIN dengan rahasia.
3. Pilih menu “Transfer” dan cari layanan virtual account yang disediakan oleh bank tersebut.
4. Masukkan kode virtual account GoPay sesuai dengan jenis bank yang kamu gunakan, diikuti dengan nomor GoPay yang telah terdaftar.
5. Setelah itu, masukkan jumlah nominal top up yang diinginkan. Besaran pengisian saldo GoPay melalui ATM bisa dimulai dari Rp10 ribu, sesuai dengan jenis bank yang digunakan.
6. Ikuti tahapan pengisian saldo GoPay via ATM hingga selesai dan tunggu saldo masuk ke aplikasi GoPay kamu.

BACA JUGA :  Butuh Pulsa Mendadak? Intip Cara Pinjam Pulsa AXIS Berikut!

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah berhasil melakukan top up saldo GoPay melalui mesin ATM. Saldo tersebut akan segera masuk ke aplikasi GoPay kamu dan siap digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.

Isi Saldo GoPay dengan Mobile Banking

Selain melalui ATM, kamu juga bisa mengisi saldo GoPay melalui aplikasi mobile banking yang kamu miliki. Caranya cukup mudah dan praktis. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Masuk (login) ke dalam aplikasi mobile banking yang kamu miliki.
2. Pilih menu “M-TRANSFER” atau sejenisnya, kemudian pilih “TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT” jika kamu menggunakan mobile banking BCA.
3. Masukkan kode virtual account GoPay sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Misalnya, jika kamu menggunakan BCA, masukkan kode 70001 diikuti dengan nomor GoPay kamu.
4. Setelah itu, masukkan jumlah nominal yang ingin kamu top up, dan lanjutkan hingga tahap pengisian PIN m-BCA.
5. Jika transaksi top up GoPay berhasil, periksa akun dompet digital kamu untuk memastikan apakah saldo GoPay sudah masuk atau belum.

Dengan menggunakan layanan mobile banking, kamu bisa mengisi saldo GoPay kapan saja dan di mana saja asalkan memiliki ponsel dan jaringan internet. Prosesnya pun cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Langkah Top Up Saldo GoPay dengan Internet Banking

Selain melalui ATM dan mobile banking, kamu juga bisa mengisi saldo GoPay melalui layanan internet banking yang disediakan oleh bank yang kamu gunakan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Masuk ke dalam situs internet banking melalui browser yang kamu gunakan.
2. Login ke akun internet banking yang kamu miliki.
3. Cari dan pilih menu “Transfer” atau sejenisnya, lalu cari menu yang berhubungan dengan virtual account.
4. Masukkan kode virtual account GoPay yang sesuai dengan bank yang kamu gunakan, diikuti dengan nomor GoPay yang telah terdaftar.
5. Inputkan jumlah nominal top up yang kamu inginkan, dan ikuti petunjuk yang ada hingga proses pengisian saldo GoPay selesai.
6. Setelah selesai, saldo GoPay akan langsung masuk ke aplikasi GoPay kamu dan siap digunakan.

BACA JUGA :  Mau Kuliah Di Jepang? Simak Biaya Hidup Dan Perbedaan Sistem Pendidikannya!

Dengan menggunakan internet banking, kamu bisa mengisi saldo GoPay dengan mudah dan cepat tanpa perlu pergi ke mesin ATM atau menggunakan aplikasi mobile banking. Prosesnya bisa dilakukan melalui komputer atau laptop yang terhubung dengan internet.

Top Up Gopay dengan sobatcloud.com, Mudah Banget!

Jika kamu ingin lebih mudah melakukan top up saldo GoPay tanpa perlu menggunakan kode virtual account, kamu bisa menggunakan aplikasi sobatcloud.com. Dengan menggunakan sobatcloud.com Digital Products, kamu bisa mengisi saldo GoPay secara gratis tanpa biaya admin. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Login ke aplikasi sobatcloud.com yang telah diunduh di smartphone kamu.
2. Pilih menu “Transfer” yang terletak di bagian bawah tengah layar.
3. Pilih “E-Wallet”.
4. Kamu akan diminta untuk memilih e-wallet tujuan, pilih GoPay.
5. Isikan nomor HP yang telah terdaftar sebagai nomor GoPay kamu, lalu klik “Cek Nomor”.
6. Masukkan nominal jumlah top up yang kamu inginkan, lalu klik “Selesai” dan “Lanjutkan”.
7. Akan muncul halaman Review E-Wallet Tujuan, klik “Lanjutkan”.
8. Pilih metode transfer sesuai dengan rekening bank yang kamu miliki agar transaksi gratis tanpa biaya admin.
9. Lakukan transfer ke rekening sobatcloud.com sesuai dengan nominal transfer yang tertera di layar.

Dengan menggunakan aplikasi sobatcloud.com, kamu bisa melakukan top up saldo GoPay dengan mudah, cepat, dan tentunya gratis. Kamu juga bisa menikmati kemudahan transfer ke semua bank secara aman dan praktis melalui aplikasi sobatcloud.com.

Dalam era digital seperti sekarang ini, dompet digital seperti GoPay menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan oleh masyarakat. Melakukan top up saldo GoPay melalui rekening bank merupakan salah satu cara yang paling praktis dan efisien. Dengan mengetahui nomor virtual account GoPay dari berbagai bank, kamu bisa lebih mudah melakukan top up saldo GoPay melalui layanan perbankan yang sudah tersedia.

BACA JUGA :  Biar Makin Paham, Ketahui Perbedaan BPJS Kelas 1, 2, dan 3

Saldo GoPay yang cukup memudahkan dalam berbagai transaksi, seperti pembayaran di toko, belanja online, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah mengisi saldo GoPay melalui ATM, mobile banking, internet banking, atau menggunakan aplikasi sobatcloud.com. Pilihlah metode yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan yang kamu inginkan.

Dengan adanya kemudahan dalam melakukan top up saldo GoPay melalui rekening bank, kamu tidak perlu khawatir kehabisan saldo saat ingin melakukan pembayaran. Selain itu, GoPay juga sering memberikan promo dan diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Jadi, pastikan saldo GoPay kamu selalu terisi agar bisa memanfaatkan berbagai fitur dan layanan yang disediakan oleh GoPay.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *