CIMB Click: Daftar Dan Langsung ‘Klik’ Dengan Fitur-Fitur Didalamnya!

Layanan di CIMB Click

CIMB Click merupakan salah satu layanan perbankan yang sedang populer di Indonesia. Dengan kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya, banyak pengguna CIMB yang mulai beralih untuk menggunakan layanan ini. Dalam CIMB Click, terdapat beragam layanan yang dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Beberapa layanan tersebut antara lain:

1. Info lengkap mengenai rekening

Dalam layanan CIMB Click, nasabah dapat memperoleh informasi lengkap mengenai rekening mereka. Mereka dapat melihat mutasi transaksi rekening hingga enam bulan terakhir, informasi saldo, deposito, serta rekening pinjaman. Dengan adanya informasi ini, nasabah dapat dengan mudah mengontrol keuangan mereka dan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik. Selain itu, CIMB Click juga menyediakan informasi suku bunga dan valas, sehingga nasabah dapat memantau pergerakan mata uang asing dan mengambil keputusan yang tepat dalam bertransaksi.

2. Layanan transfer mandiri

Selain informasi tentang saldo, CIMB Click juga menyediakan layanan transfer mandiri. Nasabah dapat mengirim uang secara mandiri ke rekening bank dalam maupun luar negeri. Mereka dapat melakukan transfer ke satu rekening atau banyak rekening sekaligus. Layanan ini sangat praktis dan efisien, karena nasabah tidak perlu mengunjungi bank secara langsung untuk melakukan transfer. Selain itu, CIMB Click juga menyediakan fitur otomatisasi pengiriman uang, di mana nasabah dapat mengatur jadwal pengiriman uang secara teratur. Dengan fitur ini, nasabah dapat melakukan transfer secara rutin tanpa perlu repot mengatur setiap kali.

BACA JUGA :  Ini 5 Tempat Transfer Uang Terdekat yang Cepat dan Mudah

3. Pembayaran tagihan

CIMB Click juga menyediakan layanan pembayaran tagihan. Nasabah dapat membayar berbagai macam tagihan kebutuhan harian mereka melalui CIMB Click. Mereka dapat membayar tagihan air, telepon, dan kartu kredit dengan mudah dan cepat. Selain itu, CIMB Click juga menyediakan layanan pengisian ulang prabayar, seperti token PLN dan pulsa seluler. Bahkan, nasabah juga dapat membeli tiket bioskop melalui layanan ini. Dengan adanya layanan pembayaran tagihan ini, nasabah dapat menghemat waktu dan tenaga, karena mereka tidak perlu mengantre di loket pembayaran atau menggunakan mesin ATM untuk melakukan pembayaran.

Cara Daftar dan Aktivasi CIMB Click

Untuk dapat menggunakan layanan CIMB Click, nasabah perlu mendaftar dan mengaktifkan akun mereka terlebih dahulu. Terdapat dua cara yang dapat dilakukan untuk mendaftar dan mengaktifkan akun CIMB Click, yaitu melalui customer service di bank CIMB cabang terdekat atau melalui mesin ATM CIMB. Berikut adalah panduan lengkapnya:

1. Melalui Customer Service Bank CIMB

– Kunjungi bank CIMB cabang terdekat dan temui customer service.
– Ajukan permohonan pendaftaran dan aktivasi akun CIMB Click.
– Customer service akan membantu Anda dalam proses pendaftaran dan aktivasi.
– Ikuti instruksi yang diberikan oleh customer service dan lengkapi semua dokumen yang diperlukan.
– Setelah proses pendaftaran dan aktivasi selesai, Anda akan mendapatkan user ID dan password CIMB Click.

2. Melalui Mesin ATM CIMB

– Masukkan kartu ATM CIMB ke mesin ATM.
– Masukkan PIN ATM Anda.
– Pilih menu “E-Banking” pada layar mesin ATM.
– Pilih opsi “Registrasi E-Banking” untuk mendaftar dan mengaktifkan CIMB Click.
– Masukkan nomor ponsel Anda yang ingin didaftarkan untuk CIMB Click.
– Ikuti instruksi yang ditampilkan pada layar mesin ATM.
– Setelah proses pendaftaran selesai, Anda akan menerima struk ATM yang berisi user ID sementara untuk akses CIMB Click.
– Kode aktivasi akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang telah Anda daftarkan.
– Untuk mengaktifkan user ID CIMB Click, kunjungi situs www.cimbclicks.co.id.
– Pilih menu “Daftar” dan klik “Lanjutkan”.
– Masukkan nomor rekening dan PIN ATM yang telah Anda daftarkan pada mesin ATM sebelumnya.
– Masukkan kode yang ditampilkan pada website.
– Setelah itu, Anda akan melihat syarat dan ketentuan penggunaan CIMB Click.
– Klik “Saya Setuju” dan masukkan user ID dan PIN yang Anda dapatkan dari mesin ATM atau SMS.
– Setelah berhasil masuk ke dalam situs CIMB Click, Anda dapat mengubah user ID dan PIN sesuai keinginan Anda.

BACA JUGA :  Cara Top Up Flazz BCA dan Mengatasi Masalahnya

Setelah Anda berhasil mendaftar dan mengaktifkan CIMB Click, Anda dapat langsung menggunakan semua layanan yang disediakan. CIMB Click akan memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan transaksi perbankan, sehingga Anda dapat mengatur keuangan Anda dengan lebih efisien. Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkannya, CIMB Click menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *