Mau Kirim Uang ke Luar Negeri? Pakai Flip Globe Aja!

Mengenal Flip Globe

Flip Globe adalah salah satu fitur di dalam aplikasi Flip yang dikhususkan untuk kirim uang ke luar negeri. Dengan menggunakan Flip Globe, pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya transfer uang ke luar negeri karena biayanya tetap (flat) tanpa memperdulikan jumlah uang yang dikirim. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke rekening di luar negeri dengan biaya yang lebih terjangkau. Dalam Flip Globe, pengguna dapat melakukan transfer uang ke 49 negara termasuk Korea Selatan, Inggris, Jepang, dan Turki. Selain itu, Flip juga menyediakan layanan transfer dengan biaya yang terjangkau dan transparan. Biaya yang ditampilkan saat transaksi adalah biaya yang dikenakan oleh Flip tanpa ada biaya tambahan seperti biaya telex, provisi, korespondensi bank, dan sebagainya. Pengguna juga dapat memantau status transaksi secara real-time melalui aplikasi Flip atau mendapatkan update status melalui email.

Upaya Mendukung Ekosistem

Era digital telah membawa perubahan besar dalam dunia transaksi keuangan. Transaksi tidak lagi terbatas pada tingkat nasional, namun telah meluas hingga antar-negara. Hal ini juga berlaku untuk transfer uang ke luar negeri. Misalnya, saat ini banyak orang yang perlu mengirim uang ke luar negeri untuk mendukung saudara yang bekerja atau menempuh pendidikan di luar negeri, membeli merchandise K-pop, atau membayar gaji pegawai yang tinggal di luar negeri. Dengan adanya Flip Globe, pengguna dapat dengan mudah melakukan transfer uang ke luar negeri untuk kebutuhan pribadi maupun kepentingan bisnis. Flip Globe memfasilitasi pemindahan uang dari rekening dalam negeri ke luar negeri dengan mudah, aman, transparan, dan tentunya hemat. Pengguna dapat menggunakan Flip Globe untuk membeli barang dari luar negeri atau untuk membayar supplier, menggaji pegawai lepas di luar negeri, dan membayar distributor dan vendor.

BACA JUGA :  7 Universitas di Australia Terbaik, Ada Impianmu?

Sudah Mendapatkan Lisensi Resmi dari Bank Indonesia

Keamanan dan legalitas adalah dua hal yang sangat penting dalam melakukan transaksi keuangan, terutama transaksi internasional. Flip Globe telah memastikan diri sebagai layanan yang aman, legal, dan transparan dengan mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia. Lisensi ini menjamin bahwa setiap Rupiah yang dikirim ke luar negeri melalui Flip Globe aman karena aktivitas transaksi Flip Globe diawasi oleh Bank Indonesia. Flip secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68. Dengan adanya lisensi ini, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan Flip dalam melakukan transaksi internasional sehari-hari. Mereka dapat dengan aman dan nyaman melakukan transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan Flip Globe.

Flip Globe, Fasilitasi Pihak Personal dan Pebisnis

Flip Globe tidak hanya memfasilitasi transfer uang ke luar negeri untuk keperluan personal, tetapi juga untuk kebutuhan bisnis. Hal ini sejalan dengan tujuan Flip Globe untuk mendukung ekosistem ekonomi digital mancanegara. Pengguna dapat dengan mudah melakukan transfer uang atas nama diri sendiri dengan memilih Akun Personal. Sedangkan untuk pengiriman uang yang berhubungan dengan kepentingan bisnis, pengguna dapat memilih Akun Bisnis. Untuk dapat menggunakan layanan Flip Globe, pengguna harus mengunduh aplikasi Flip di smartphone dan membuat akun. Selanjutnya, pengguna harus mengisi data diri yang dibutuhkan untuk membuat akun dan menggunakan layanan Flip. Setelah itu, pengguna dapat memilih fitur Flip Globe, memasukkan negara tujuan transfer, dan mengisi nominal uang yang ingin dikirim. Selanjutnya, pengguna harus memilih Akun Personal atau Akun Bisnis yang akan digunakan dalam transfer tersebut. Pengguna juga harus memasukkan rekening penerima, sumber dana pengirim, dan tujuan transfer. Setelah semua data terisi dengan benar, pengguna dapat mengirim uang sesuai dengan nominal yang muncul di Flip dan tinggal menunggu transferan dikonfirmasi.

BACA JUGA :  5 Cara Top Up GoPay, Mudah dan Praktis!

Menggunakan Flip Globe untuk mengirim uang ke luar negeri sangat mudah dan praktis. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Flip di smartphone dan mulai mengirim uang. Salah satu keuntungan menggunakan Flip Globe adalah biaya transfer yang bersifat flat, artinya biayanya tetap tanpa memperdulikan jumlah uang yang dikirim. Selain itu, Flip Globe juga telah melayani transaksi ke 48 negara dengan jaminan pengawasan dari Bank Indonesia. Dengan adanya jaminan ini, pengguna dapat melakukan transaksi dengan aman, transparan, dan terjangkau. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Flip dalam melakukan transfer uang ke luar negeri. Ayo, segera unduh aplikasi Flip dan nikmati kemudahan dalam mengirim uang ke luar negeri dengan Flip Globe!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *