Sukses IELTS dengan IELTS Preparation Class dari Zenius

Mari berkenalan dengan program IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com, kelas eksklusif yang dirancang untuk membantumu sukses menghadapi IELTS. Cari info lebih lengkapnya dengan membaca artikel ini, ya!

Lanjut Studi di Luar Negeri?

pembaca sobatcloud.com, sudah sejauh mana persiapan elo untuk melanjutkan kuliah di luar negeri? Meskipun elo berencana untuk kuliah dua atau tiga tahun mendatang, lebih baik untuk melakukan persiapan mulai dari sekarang.

Ada banyak hal yang kudu dipersiapkan. Mulai dari memilih kampus dan jurusan yang sesuai, menyiapkan dana untuk pengeluaran yang nggak ditanggung oleh beasiswa, hingga mendaftar dan melengkapi berbagai macam berkas untuk kebutuhan administrasi.

Salah satu syarat untuk mendaftarkan diri di universitas-universitas luar negeri adalah nilai IELTS. Nah, biasanya ujian IELTS ini nggak kalah bikin deg-degan. Makanya, kali ini gue mau membahas lebih lanjut tentang persiapan IELTS dengan IELTS preparation class.

Persiapan IELTS sebelum Ujian

pembaca sobatcloud.com tentu udah tahu apa itu IELTS, kan?

IELTS atau International English Language Testing System adalah sistem uji Bahasa Inggris dengan standar internasional untuk penutur Bahasa Inggris non-native.

Nilai ujian IELTS berkisar dari angka 0-9. Semakin tinggi nilainya elo, artinya kemampuan elo semakin bagus. Masa berlaku hasil laporan nilai ini adalah 2 tahun.

Nah, biasanya ada nilai minimal sebagai syarat pendaftaran universitas-universitas di luar negeri. Misalnya, nilai IELTS minimal untuk mendaftarkan diri di universitas A adalah 6,5.

BACA JUGA :  George Washington, Bapak Pendiri Bangsa yang Jadi Presiden Pertama Amerika Serikat

Biaya Ujian IELTS Berapa Sih, Zen?

Biaya pendaftaran satu kali ujian IELTS berkisar antara 3 juta hingga 4 juta rupiah, tergantung lembaga penyelenggaranya.

Nggak murah, ya, pembaca sobatcloud.com?

Makanya, sayang sekali kalau kita udah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk ujian, namun hasil IELTS kita nggak sesuai dengan harapan kita.

Nah, salah satu cara supaya kita bisa meminimalisasi kejadian ini adalah dengan tau sejauh mana kemampuan kita. Kita bisa coba ikut simulasi tes IELTS dan lihat hasilnya.

Kalau ternyata hasil tes kita masih nggak sesuai dengan standar yang kita inginkan, artinya kita butuh belajar dan mempersiapkan diri lebih banyak lagi.

IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com

Untuk membantu elo mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian IELTS sobatcloud.com sudah menyiapkan program yang tepat untuk elo, yaitu IELTS Preparation Class.

Pembelajaran dalam IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com ini akan disesuaikan dengan kemampuan elo. Makanya, elo akan diminta untuk mengikuti pre-test sebelum course dimulai.

Pre-test ini seperti ujian IELTS asli. Jadi, kemampuan listening, reading, speaking, dan writing akan diuji dalam pre-test ini.

Hasil pre-test ini akan muncul H+7 setelah pre-test dilaksanakan. Oh iya, pre-test ini juga berfungsi sebagai placement test dan menentukan elo akan berada di tingkatan kelas yang mana.

Dalam IELTS Preparation Class ini akan ada dua tingkatan, yaitu lower-intermediate dan intermediate-advance.

Di akhir program, sobatcloud.com juga akan menyiapkan post-test untuk elo. Nah, elo tentu bisa membandingkan hasil pre-test dan post-test untuk mengukur sejauh mana peningkatan kemampuan elo.

Apa yang Gue Dapet di IELTS Preparation Class?

Oke. Pertama, tutor untuk IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com merupakan foreign teachers yang sudah berpengalaman dalam mengasuh IELTS Prep Program.

BACA JUGA :  Batuan Sedimen – Pengertian, Ciri, Klasifikasi, dan Contoh

Setiap kelas dalam IELTS Preparation Class terbatas hanya untuk 10 orang. Dengan kelas yang kecil dan eksklusif, tentu elo jadi lebih fokus untuk belajar dan eksplorasi.

Seluruh pembelajaran dalam IELTS Preparation Class akan dilaksanakan secara online dengan durasi 1,5 jam untuk setiap pertemuan. Total ada 24 sesi pertemuan yang bisa elo ikuti.

Selama mengikuti program IELTS Preparation Class ini, elo juga bisa mengakses seluruh playlist pembelajaran Bahasa Inggris di aplikasi sobatcloud.com. Wah, dengan begini, elo bisa belajar dan upgrade kemampuan di mana aja dan kapan aja!

Nah, tentu di akhir program elo juga akan mendapatkan E-Certificate.

Biaya & Periode Pendaftaran Program IELTS Preparation Class

Biaya untuk mengikuti program IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com ini adalah sebesar 2,8 juta rupiah.

Periode pendaftaran: 8 September – 11 Oktober 2023

Sesi kelas pertama akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2023

Yuk, Segera Daftarkan Dirimu!

pembaca sobatcloud.com, program IELTS Preparation Class dari sobatcloud.com ini worth it banget, kan? Jadi, yuk jangan tunggu lama-lama! Segera daftarkan dirimu, karena kuota program ini terbatas. Klik button di bawah ini untuk info pendaftaran lebih lanjut, ya!

Daftar IELTS Preparation Class oleh Zenius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *