Daftar Rincian Limit Tarik Tunai BSI Berdasarkan Jenis Kartu ATM

1. BSI Debit GPN Silver

Kartu debit pertama yang dikeluarkan oleh BSI adalah kartu GPN Silver. Kartu ini menyediakan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan transaksi di seluruh wilayah Indonesia. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat dengan mudah menarik uang tunai dengan batas maksimal Rp5 juta per hari. Selain itu, BSI juga menyediakan layanan transfer ke sesama BSI dan bank lain dengan batas maksimal Rp25 juta dan Rp10 juta per hari.

Dengan adanya kartu debit GPN Silver, nasabah dapat dengan mudah mengakses uang tunai di seluruh ATM yang berlogo GPN. Hal ini tentu sangat memudahkan para nasabah yang sering melakukan perjalanan atau pindah tempat tinggal. Dengan kartu ini, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa menarik uang tunai di daerah yang jauh dari tempat tinggalnya.

Tidak hanya itu, kartu debit GPN Silver juga memberikan kemudahan dalam melakukan transfer ke sesama BSI. Nasabah dapat mentransfer uang dengan batas maksimal Rp25 juta per hari. Hal ini sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi antarrekening BSI. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp10 juta per hari.

Dengan adanya batasan transfer yang cukup besar, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi ke sesama BSI dan bank lain. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening orang lain atau melakukan pembayaran tagihan ke bank lain. Dengan adanya batasan transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

2. BSI Debit GPN Gold

Selain kartu GPN Silver, BSI juga mengeluarkan kartu debit GPN Gold. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan kartu GPN Silver. Salah satunya adalah batas tarik tunai yang lebih tinggi. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat menarik uang dengan batas maksimal Rp10 juta per hari.

Dengan adanya batas tarik tunai yang lebih tinggi, nasabah dapat dengan mudah mengambil uang tunai dalam jumlah yang lebih besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi dengan nominal yang besar. Selain itu, kartu ini juga memberikan batas transfer yang lebih besar. Nasabah dapat mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp50 juta per hari.

Selain itu, kartu debit GPN Gold juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke rekening bank lain dengan batas maksimal Rp20 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

BACA JUGA :  Begini Cara Belanja di AliExpress Tanpa Pajak di Indonesia

3. BSI Debit GPN Platinum

Kartu debit BSI Debit GPN Platinum merupakan salah satu kartu debit yang paling eksklusif yang dikeluarkan oleh BSI. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan yang sangat menguntungkan bagi para nasabah. Salah satunya adalah batas tarik tunai yang sangat tinggi. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat menarik uang dengan batas maksimal Rp15 juta per hari.

Dengan adanya batas tarik tunai yang sangat tinggi, nasabah dapat dengan mudah mengambil uang tunai dalam jumlah yang sangat besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi dengan nominal yang sangat besar. Selain itu, kartu ini juga memberikan batas transfer yang sangat besar. Nasabah dapat mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp100 juta per hari.

Selain itu, kartu debit GPN Platinum juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke rekening bank lain dengan batas maksimal Rp50 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang sangat besar.

4. BSI Debit Visa Silver

Selain kartu debit GPN, BSI juga mengeluarkan kartu debit Visa. Salah satu kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh BSI adalah kartu Visa Silver. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas transfer yang besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat mentransfer uang ke sesama rekening BSI dengan batas maksimal Rp25 juta per hari.

Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi ke sesama rekening BSI dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi antarrekening BSI. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp25 juta per hari.

Kartu debit Visa Silver juga memungkinkan nasabah untuk menarik uang tunai di ATM dengan batas maksimal Rp5 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Dengan adanya batas tarik tunai yang tinggi, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai saat melakukan transaksi.

5. BSI Debit Visa Gold

Nasabah Tabungan Easy Wadiah akan mendapatkan kartu BSI Debit Visa Gold. Kartu ini menyediakan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas transfer yang besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp50 juta per hari.

BACA JUGA :  Apa Itu Shipping dalam Ekspor Impor? Berikut Definisi Serta Jenis Shipping yang Perlu Kamu Tahu

Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi ke sesama rekening BSI dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi antarrekening BSI. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp20 juta per hari.

Kartu debit Visa Gold juga memungkinkan nasabah untuk menarik uang tunai di ATM dengan batas maksimal Rp20 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Dengan adanya batas tarik tunai yang tinggi, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai saat melakukan transaksi.

6. BSI Debit Visa Platinum

Nasabah yang ingin memiliki batas transfer yang besar dapat memilih kartu debit Visa Platinum. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas transfer yang sangat besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp100 juta per hari.

Dengan adanya batas transfer yang sangat besar, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi ke sesama rekening BSI dalam jumlah yang sangat besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi antarrekening BSI. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp50 juta per hari.

Kartu debit Visa Platinum juga memungkinkan nasabah untuk menarik uang tunai di ATM dengan batas maksimal Rp15 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Dengan adanya batas tarik tunai yang tinggi, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai saat melakukan transaksi.

7. BSI Debit Sabi

Kartu debit Sabi merupakan kartu ATM yang dikhususkan untuk tabungan anak yang terafiliasi dengan orang tua. Kartu ini menyediakan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas tarik tunai yang besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat menarik uang tunai dengan batas maksimal Rp5 juta per hari.

Dengan adanya batas tarik tunai yang besar, nasabah dapat dengan mudah mengambil uang tunai dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering mengajak anak mereka berbelanja atau melakukan transaksi lainnya. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp25 juta per hari.

Kartu debit Sabi juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp10 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

BACA JUGA :  Bank Neo Commerce: Profil, Sejarah, dan Langkah-langkah Menjadi Nasabahnya

8. BSI Debit SimPel

Kartu debit SimPel diberikan kepada nasabah yang memiliki tabungan Simpanan Pelajar. Kartu ini menyediakan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas tarik tunai yang besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat menarik uang tunai dengan batas maksimal Rp5 juta per hari.

Dengan adanya batas tarik tunai yang besar, nasabah dapat dengan mudah mengambil uang tunai dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp25 juta per hari.

Kartu debit SimPel juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp10 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

9. Kartu Haji BSI Visa

Kartu debit Haji BSI Visa dikeluarkan untuk para nasabah yang memiliki Tabungan Haji Indonesia. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satunya adalah batas tarik tunai yang besar. Nasabah yang memiliki kartu ini dapat menarik uang tunai dengan batas maksimal Rp5 juta per hari.

Dengan adanya batas tarik tunai yang besar, nasabah dapat dengan mudah mengambil uang tunai dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Selain itu, kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke sesama BSI dengan batas maksimal Rp25 juta per hari.

Kartu debit Haji BSI Visa juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke bank lain dengan batas maksimal Rp10 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

Kartu debit Haji BSI Visa juga memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke rekening bank lain dengan batas maksimal Rp10 juta per hari. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi ke rekening bank lain. Dengan adanya batas transfer yang besar, nasabah tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan transaksi dengan nominal yang besar.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa BSI menawarkan berbagai jenis kartu ATM dengan berbagai batas tarik tunai dan transfer yang berbeda. Nasabah dapat memilih jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Kartu ATM ini tidak hanya memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan yang besar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *