Mudah, Ini Cara Transfer Dana ke OVO!

Apa itu Dana Premium?

Dana Premium adalah akun Dana yang telah sukses memverifikasi dua langkah, Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas. Verifikasi Biometrik adalah proses verifikasi menggunakan sidik jari atau wajah pengguna. Sedangkan Verifikasi Identitas adalah proses verifikasi yang dilakukan dengan mengunggah bukti identitas diri, seperti KTP atau paspor.

Dengan memiliki akun Dana Premium, pengguna dapat menikmati berbagai benefit yang tidak dapat dinikmati oleh pengguna dengan akun Dana biasa. Benefit tersebut antara lain adalah TopUp menggunakan Bebas Bayar, potongan biaya dari total harga transaksi, dan promo Dana lainnya.

Untuk mendapatkan status Dana Premium, pengguna harus melengkapi proses verifikasi yang sudah disebutkan sebelumnya. Proses verifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan pengguna terhadap Dana sebagai dompet digital.

Caranya, pengguna perlu memverifikasi nomor handphone yang aktif dan mengunggah bukti identitas diri, seperti KTP atau paspor. Setelah proses verifikasi selesai, pengguna akan mendapatkan status Dana Premium dan dapat menikmati berbagai benefit yang ditawarkan.

Cara Transfer Dana ke OVO

Bagi pengguna yang ingin memindahkan saldo e-wallet Dana ke OVO, ada beberapa langkah yang perlu diikuti. Berikut ini adalah cara transfer Dana ke OVO yang dapat dilakukan dengan mudah:

1. Pastikan akun Dana sudah berstatus Dana Premium. Jika belum, segera lakukan proses verifikasi untuk mendapatkan status Dana Premium.
2. Buka aplikasi Dana dan tekan tombol “Lihat Semua” pada menu utama.
3. Pilih “Top Up” untuk melanjutkan proses transfer saldo.
4. Pilih “Saldo Digital” dan tap bagian “OVO” untuk memilih OVO sebagai tujuan transfer.
5. Masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer (minimal Rp10 ribu) dan tekan “Lanjutkan”.
6. Pastikan bahwa nominal saldo dan nama pemilik rekening tujuan yang tertera di layar sudah benar, kemudian tekan “Konfirmasi”.
7. Masukkan PIN Dana untuk mengonfirmasi transaksi, dan transaksi sudah selesai.

BACA JUGA :  Apa Itu Virtual Account BCA? Ini Fungsi dan Cara Membuatnya

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna dapat dengan mudah mentransfer saldo dari Dana ke OVO. Proses transfer saldo ini dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

Cara Transfer OVO ke Dana

Jika pengguna ingin mentransfer saldo dari OVO ke Dana, berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti:

1. Log in ke akun OVO menggunakan akun dan sandi yang telah terdaftar.
2. Pilih menu “Transfer” pada menu utama aplikasi OVO, lalu pilih “Transfer ke Rekening Bank”.
3. Pilih Bank CIMB Niaga sebagai bank tujuan saat diminta.
4. Masukkan nomor rekening tujuan dengan format “8059 + Nomor HP yang terdaftar di akun DANA kamu”.
5. Input nominal saldo yang ingin dikirimkan, pastikan tidak kurang dari Rp10 ribu dan sudah mencakup biaya admin Rp1.000,00.
6. Jika ingin, pengguna dapat mengisi kolom pesan atau berita terkait transfer tersebut.
7. Periksa kembali rincian nominal dan rekening tujuan sebelum memasukkan PIN OVO untuk mengonfirmasi transaksi.
8. Setelah memasukkan PIN OVO, transaksi sudah selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna dapat dengan mudah mentransfer saldo dari OVO ke Dana. Proses transfer saldo ini juga dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

Dapatkan Kemudahan dan Bonus dengan sobatcloud.com!

Selain menggunakan cara transfer Dana ke OVO dan sebaliknya, pengguna juga dapat mencoba aplikasi sobatcloud.com untuk memudahkan transaksi antar dompet digital. sobatcloud.com menawarkan berbagai keuntungan dan bonus yang menggiurkan bagi pengguna yang sering mentransfer dana antara rekening bank atau dompet digital yang berbeda.

Dengan menggunakan sobatcloud.com, pengguna dapat menyelesaikan pembayaran dari satu menu saja. Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan melalui sobatcloud.com tidak akan dikenakan biaya admin. Hal ini tentunya dapat menghemat biaya transfer yang biasanya dikenakan oleh dompet digital lainnya.

BACA JUGA :  Simak Cara Top Up LinkAja BCA di Sini!

Tidak hanya itu, sobatcloud.com juga rutin mengadakan berbagai promo cashback Koin sobatcloud.com pada transaksi tertentu. Dengan memanfaatkan promo ini, pengguna dapat menghemat biaya transfer berikutnya atau bahkan dapat mencairkan koin cashback ke rekening sendiri.

Dengan menggunakan aplikasi sobatcloud.com, pengguna dapat menghemat waktu dan biaya dalam melakukan transaksi antar dompet digital. Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus dan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan melalui sobatcloud.com.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu sering melakukan transfer dana antar dompet digital, segera download aplikasi sobatcloud.com di Google Play Store atau App Store dan nikmati kemudahan serta bonus yang ditawarkan!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *