Nomor Call Center Bank DKI, Melayani 24 Jam Setiap Hari

Nomor Call Center Bank DKI

Bank DKI termasuk salah satu bank daerah yang ada di Indonesia. Meskipun telah hadir banyak bank swasta maupun bank milik negara, bank daerah masih menjadi pilihan sejumlah masyarakat sebagai tempat menabung penghasilan mereka. Biaya administrasi dan bunga yang relatif rendah membuat bank daerah seperti Bank DKI dilirik sebagai mitra untuk beberapa program.

Misalnya, mahasiswa di universitas daerah tertentu diharuskan membayar uang semester mereka lewat bank daerah. Alhasil, mereka otomatis harus membuat tabungan di bank tersebut. Lantas, bagaimana jika nasabah Bank DKI menemui masalah saat melakukan aktivitas perbankan? Layanan call center Bank DKI 24 jam pun hadir sebagai solusinya.

Untuk informasi seputar nomor call center dan customer service Bank DKI, baca terus artikel ini, ya!

Nomor call center Bank DKI

Bagi kamu yang membutuhkan bantuan terkait masalah perbankan ataupun pengaduan kendala transfer, kamu dapat menghubungi call center Bank DKI di nomor 1500-351. Customer Service Bank DKI akan melayani setiap kebutuhan kamu di mana pun dan kapan pun. Hal ini mungkin terjadi karena pelayanan call center Bank DKI 24 jam dapat kamu akses, baik melalui telepon rumah, telepon kantor, hingga handphone.

Khusus untuk kamu yang hendak menelpon call center Bank DKI menggunakan handphone, pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup karena layanan ini bersifat berbayar dan dapat memakan pulsa. Jika pulsa kamu tidak cukup, maka telepon akan mati secara otomatis dan masalah perbankan yang diadukan tidak dapat diselesaikan.

BACA JUGA :  Apa Saja Universitas Terbaik di Inggris? Ini Dia Daftarnya!

Daftar layanan call center Bank DKI

Kamu dapat mengakses sejumlah layanan saat menelpon call center Bank DKI. Layanan tersebut dibagi menjadi tiga bagian, yaitu layanan yang terdiri dari informasi, permintaan, dan pengaduan.

Layanan informasi

Layanan informasi terdiri dari call center atau permintaan informasi saldo dan riwayat transaksi, serta informasi alamat kantor layanan Bank DKI. Selain itu, kamu juga dapat menanyakan program atau promosi terkini tentang produk dana pihak ketiga, sampai informasi layanan E-channel seperti JakOne Mobile dan informasi seputar valuta asing.

Layanan permintaan

Layanan permintaan terdiri dari pemblokiran kartu ATM yang hilang, tertelan, atau dicuri.

Layanan pengaduan

Di sisi lain, layanan pengaduan melayani aduan terkait transaksi bermasalah, informasi pelayanan kantor cabang, dan informasi layanan JakOne.

Kantor cabang BANK DKI

Bank DKI memiliki dua kantor cabang yang dapat kamu kunjungi. Kantor pertama berada di Pintu Besar Selatan di Jalan Pintu Besar Selatan No. 90, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat – 11180. Sementarara itu, kantor cabang kedua terletak di dekat kantor Walikota Jakarta Barat di Jalan Jl. Raya Puri Kembangan No. 2, Jakarta Barat 11610.

Daftar media sosial resmi Bank DKI

Selain call center Bank DKI 24 jam, Bank DKI juga memiliki media sosial resmi Instagram di @bank.dki. Pastikan kamu hanya berinteraksi dengan media sosial yang tepat karena akun media sosial resmi Bank DKI memiliki tanda centang biru. Hal ini penting diperhatikan karena sering terjadi penipuan yang mengatasnamakan pihak Bank DKI di mana mereka meminta informasi pribadi seputar rekening kamu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *