Ini Daftar Call Center Bank BTN yang Bisa Dihubungi 24 Jam

Nomor Call Center Bank BTN

Pengenalan tentang Bank BTN

Bank BTN adalah singkatan dari Bank Tabungan Negara, sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang memimpin pasar kredit pemilikan rumah (KPR) di Indonesia. Selain KPR, BTN juga menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan bagi individu maupun bisnis. Bank BTN memiliki beragam produk tabungan seperti Tabungan BTN Batara, Tabungan BTN e’BATARAPOS, Tabungan BTN Juara, Tabungan BTN Junior, dan masih banyak lagi. Selain itu, bank ini juga menawarkan berbagai produk kredit seperti Kredit UMKM, Kredit Kepemilikan Lahan, Kredit Investasi, dan Kredit Ringan BTN Pensiunan. Bank BTN memiliki slogan “Sahabat Keluarga Indonesia” yang mencerminkan komitmen mereka dalam menyediakan produk dan layanan yang ramah keluarga.

Layanan Customer Service Bank BTN

Dalam upaya menjaga hubungan baik dengan nasabahnya, Bank BTN menyediakan layanan customer service yang siap membantu nasabah dalam memberikan informasi, menanggapi pertanyaan, menerima saran, dan menangani keluhan terkait produk dan layanan bank. Jika nasabah memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan, mereka dapat menghubungi nomor call center Bank BTN.

Nomor Call Center Bank BTN

Nomor call center Bank BTN adalah (021) 1500286. Nomor ini aktif selama 24 jam setiap hari. Nasabah dapat menghubungi nomor ini melalui telepon rumah, telepon kantor, atau smartphone. Namun, perlu diingat bahwa panggilan ke nomor call center Bank BTN bersifat berbayar sesuai tarif yang berlaku. Sebelum menghubungi nomor call center, pastikan pulsa Anda mencukupi agar panggilan tidak terputus.

BACA JUGA :  Perlu Tahu, Ini 6 Cara Mudah Cek Tagihan PLN

Layanan melalui WhatsApp

Selain melalui panggilan telepon, Bank BTN juga menyediakan layanan melalui WhatsApp. Nomor WhatsApp Bank BTN adalah (+62) 087771500286. Layanan melalui WhatsApp ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan pertanyaan, pengaduan, atau saran tanpa perlu mengeluarkan pulsa. Nasabah cukup mengirimkan pesan melalui WhatsApp dan petugas Bank BTN akan merespons dengan cepat.

Fasilitas Layanan Call Center Bank BTN

1. Pengaduan

Salah satu fungsi utama customer service di call center Bank BTN adalah menerima pengaduan dari nasabah. Pengaduan dapat berupa laporan penipuan, komplain mengenai produk atau layanan bank, atau masalah lain yang perlu ditindaklanjuti. Petugas call center akan membantu nasabah dalam menyelesaikan masalah dan memberikan solusi yang tepat.

2. Informasi

Nasabah juga dapat menghubungi call center Bank BTN untuk mendapatkan informasi mengenai produk atau layanan bank. Jika nasabah mengetahui adanya kejadian yang mencurigakan atau informasi penting terkait dengan Bank BTN, mereka dapat menghubungi call center untuk memberikan informasi tersebut. Bank BTN akan mengapresiasi masukan dan informasi dari nasabah untuk menjaga keamanan dan kualitas layanan mereka.

3. Pengalaman

Selain pengaduan dan informasi, nasabah juga dapat berbagi pengalaman positif maupun negatif melalui call center Bank BTN. Pengalaman positif dapat menjadi bentuk apresiasi terhadap pelayanan bank, sedangkan pengalaman negatif dapat menjadi bahan evaluasi bagi Bank BTN untuk meningkatkan kualitas layanan mereka di masa depan. Melalui call center, nasabah dapat berbagi pengalaman mereka dan memberikan masukan yang berharga bagi Bank BTN.

4. Saran

Bank BTN juga menerima saran dari nasabah melalui call center. Dengan mendengarkan saran dari nasabah, Bank BTN memiliki kesempatan untuk terus mengembangkan produk dan layanannya agar semakin berguna bagi masyarakat. Saran dapat didasarkan pada pengalaman pribadi nasabah atau observasi terhadap perkembangan yang ada. Bank BTN akan menghargai setiap saran yang diberikan oleh nasabah.

BACA JUGA :  Keuntungan Investasi Tanah, Besar Mana dengan Investasi Rumah?

Media Sosial Resmi Bank BTN

Bank BTN juga memiliki berbagai akun media sosial resmi yang dapat digunakan nasabah untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi terbaru. Nasabah dapat memastikan bahwa akun yang mereka ikuti adalah akun resmi Bank BTN dengan melihat tanda centang biru pada akun tersebut. Berikut adalah daftar media sosial resmi Bank BTN:

– Email : [email protected]
– Instagram : @bankbtn
– TikTok : @bankbtn
– LinkedIn : PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
– Twitter : @bankbtn
– Instagram BTN Syariah : @bankbtn_syariah

Dengan adanya nomor call center dan layanan melalui WhatsApp ini, nasabah Bank BTN dapat dengan mudah menghubungi bank untuk mendapatkan informasi, memberikan pengaduan, atau menyampaikan saran. Bank BTN siap melayani nasabah selama 24 jam setiap hari, sehingga nasabah dapat menghubungi bank kapan pun dibutuhkan. Selain itu, Bank BTN juga terus berinovasi dalam menyediakan layanan perbankan yang lebih praktis dan efisien.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *