Zenbot Premium, 1on1 Private Chat Bareng Tutor Zenius Bahas Persoalan MAFIA (Matematika, Fisika, Kimia)

Lebih puas tanya soal di Zenbot Premium, bisa chat langsung sama tutor. Jawaban pasti akurat dengan 30 menit sesi pembahasan. Coba sekarang!

Zenbot Premium

Zenbot Premium adalah fitur sobatcloud.com yang memudahkan elo memahami pelajaran MAFIA dengan cara 1on1 bareng tutor andalan sobatcloud.com. Elo bisa dapat jawaban sekaligus berdiskusi dengan tutor selama 30 menit sampai elo benar-benar paham dengan materi MAFIA yang lo tanyakan. Elo jadi lebih bebas deh buat tanya apa saja yang bikin elo bingung. Jawaban yang diberikan oleh para tutor pun sudah pasti spesifik dan akurat.

Elo bisa menggunakan fitur Zenbot Premium untuk persiapan ujian, mengerjakan PR, mengerjakan tugas sekolah, dan juga untuk pemahaman materi untuk diri elo sendiri. Asyik banget kan?

Perbedaan Zenbot Premium dan Zenbot non Premium

Lalu, perbedaannya apa sih Zenbot Premium dan Zenbot non Premium?

Fitur Zenbot punya banyak solusi jawaban dan video pembahasan yang bisa elo gunakan secara gratis. Ketika otak elo mentok banget, elo tinggal fotoin soal yang bikin elo bingung, nggak perlu waktu lama, Zenbot akan memberikan jawabannya. Selesai deh! 

Nah, masalahnya gimana kalau sudah coba baca, nonton video, cari jawaban di internet, bahkan nanya ke semua teman-teman elo tapi elo nggak menemukan jawaban yang dicari? Gimana kalau jawaban yang elo dapatkan itu nggak sesuai dengan pertanyaannya? Atau gimana kalau lo butuh jawaban yang lebih spesifik dengan penjelasan yang mudah dipahami? Elo pengen banget nanya orang lain, tapi nggak ada yang bisa ditanya? Solusinya, elo bisa pakai fitur Zenbot Premium yang sudah dijelaskan di atas. 

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 PTN Terbaik di Indonesia Timur

Cara Menggunakan Zenbot Premium

Cara menggunakan Zenbot Premium mudah banget kok! Elo tinggal foto soal yang bikin elo bingung dan elo bisa langsung chat dengan tutor. Dengan Zenbot Premium ini, elo bisa lebih puas untuk bertanya dan bisa dapat jawaban akurat dengan 30 menit sesi pembahasan. Asyiknya lagi, fitur ini bisa digunakan di aplikasi whatsapp dan juga aplikasi sobatcloud.com. 

Zenbot Premium, 1on1 Private Chat Bareng Tutor Zenius Bahas Persoalan MAFIA (Matematika, Fisika, Kimia) 25

Price and Detail Benefit

Nah, untuk bisa menggunakan Zenbot Premium, elo bisa bayar per-tiga, lima, dan sepuluh sesi. Untuk mendapatkan tiga sesi konsul, elo bisa membayar Rp. 36.000, lima sesi konsul, harganya Rp.60.000, dan untuk sepuluh sesi konsul, elo bisa membayar Rp.120.000.

Zenbot Premium, 1on1 Private Chat Bareng Tutor Zenius Bahas Persoalan MAFIA (Matematika, Fisika, Kimia) 26

Itu tadi adalah penjelasan tentang Zenbot Premium dan perbedaannya dengan Zenbot non Premium. Gimana, tertarik kan nyobain Zenbot Premium? Ayo cobain fiturnya sekarang! Klik banner di bawah ini ya!

Zenbot Premium, 1on1 Private Chat Bareng Tutor Zenius Bahas Persoalan MAFIA (Matematika, Fisika, Kimia) 27


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *