Langkah-Langkah Beli Kuota XL Online

Cara Beli Kuota XL Online

Untuk membeli atau isi ulang paket data XL, kita bisa memilih cara online atau offline. Mengingat banyak orang butuh cara praktis dan efisien, pembelian secara online kerap jadi pilihan utama. Nah, untuk isi kuota XL secara online ada dua metode yang bisa dipilih. Berikut ulasannya!

Melalui My XL

Pilihan pertama isi ulang pulsa atau kuota adalah melalui aplikasi My XL. Untuk memanfaatkan cara ini, pastikan kamu sudah memasang aplikasi My XL di smartphone. Selanjutnya, login dengan nomor XL dan password terdaftar. Jika sudah masuk ke laman pertama, cari menu isi ulang atau top up.

Setelah itu, pilih nominal pulsa dan paket data yang diinginkan. Lalu lanjutkan memilih metode pembayaran. Jika sudah terbayar, paket data secara otomatis akan masuk ke handphone. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih ketika membeli melalui My XL.

Di antaranya melalui aplikasi mobile banking, dompet digital, minimarket, atau marketplace. Setiap pembelian pasti sudah termasuk biaya administrasi yang berbeda satu sama lain. Perbedaan inilah yang menentukan murah tidaknya harga pulsa atau paket data.

Cara Top Up Kuota XL Murah

Beberapa tips top up kuota XL murah sebagai referensi adalah:

1. Manfaatkan Promo

Jangan ragu untuk memanfaatkan promo dan bonus ketika membeli pulsa atau paket data. Untuk mengetahui promo yang berlangsung, rajin-rajinlah membuka aplikasi My XL. Biasanya promo hadir setiap bulan atau ketika peringatan hari besar agama dan nasional.

BACA JUGA :  5 Cara Beli Paket Internet XL dengan Mudah dan Cepat

Mengingat promo ini terbatas waktunya, usahakan untuk melakukan top up pada batas waktu tersebut. Biasanya selain mendapatkan pulsa dengan harga murah, kita juga akan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya akan diundi dan memungkinkan nomor XL mendapatkan hadiah yang menarik.

Selain melalui aplikasi My XL. Promo juga biasanya disampaikan melalui layanan SMS atau broadcast WA. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan promo dan bonus yang ditawarkan, ya!

2. Gunakan Kode Dial Khusus

Selain memanfaatkan bonus dan promo, kita juga bisa memanfaatkan kode dial khusus untuk mendapat pulsa atau kuota dengan harga miring. Tidak banyak yang tahu soal kode dial ini karena setiap beberapa periode, beberapa kode tidak lagi berlaku.

Kode dial biasanya dipakai ketika My XL tidak bisa diakses. Sebagai informasi, berikut beberapa kode dial yang kerap dipakai:

  • *500*3# untuk paket internet XL Unlimited PUBG Mobile + 3 GB
  • *123*5778# untuk paket Internet XL Murah Combo Spesial
  • *123*4*6*3# untuk paket Internet XL 30GB seharga Rp11.900
  • *123*505*2# untuk paket XL Twitter-an Rp7.000

Untuk menggunakan kode dial ini, pastikan pulsa XL memadai. Jika belum, kamu bisa isi ulang pulsa melalui sobatcloud.com.

3. Isi Ulang Pulsa untuk Dapat Bonus

Terakhir, dapatkan kuota murah dengan memanfaatkan promo isi ulang. Jadi setiap isi ulang, kita akan mendapatkan paket data secara gratis tanpa syarat dan tanpa ribet. Biasanya bonus ini berlaku pada nomor-nomor dengan aktivitas pengisian pulsa dan paket data yang cukup aktif.

Makin sering top up, makin besar pula peluang untuk mendapat kuota gratis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *