Kelebihan Punya Aplikasi Livin’ by Mandiri, Wajib Tahu

Kelebihan Aplikasi Livin’ Mandiri

Aplikasi Livin’ Mandiri merupakan salah satu inovasi dari Bank Mandiri yang hadir dengan berbagai fitur dan kemudahan. Sebagai financial super apps, Livin’ dapat digunakan untuk melakukan beragam transaksi keuangan hanya dengan satu aplikasi saja. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Livin’ Mandiri:

1. Cakupan integrasi lebih luas

Salah satu kelebihan utama dari aplikasi Livin’ Mandiri adalah cakupan integrasinya yang lebih luas. Aplikasi ini telah terintegrasi dengan e-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja. Dengan adanya integrasi ini, pengguna aplikasi Livin’ dapat dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan saldo e-wallet mereka. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan seperti listrik, air, Wi-Fi, dan bahkan e-commerce. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot membuka banyak aplikasi untuk melakukan transaksi keuangan.

2. Penarikan tunai tanpa kartu

Fitur penarikan tunai tanpa kartu juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Livin’ Mandiri. Jika sebelumnya pengguna harus membawa kartu ATM untuk melakukan penarikan tunai, kini hal tersebut tidak lagi diperlukan. Melalui menu “Tarik Tunai” dalam aplikasi Livin’, pengguna dapat melakukan penarikan tunai dengan memasukkan kode verifikasi dan nomor HP ke mesin ATM. Fitur ini sangat membantu bagi pengguna yang sering lupa membawa kartu ATM dan menghindari kepanikan jika membutuhkan uang tunai secara mendadak.

3. Akses lebih mudah

Akses yang mudah menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Livin’ Mandiri. Pengguna tidak perlu lagi repot mengingat username dan password setiap kali ingin masuk ke aplikasi. Aplikasi ini menyediakan fitur biometric login yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke aplikasi dengan menggunakan sidik jari. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur “Quick Pick” yang memungkinkan pengguna untuk memilih transaksi yang sering digunakan. Transaksi tersebut akan ditampilkan di halaman utama aplikasi sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi yang diinginkan.

BACA JUGA :  Bebas Ribet, Cara Daftar Paket Internet Indosat Paling Simpel!

4. Bisa mengajukan kartu kredit

Pengajuan kartu kredit menjadi lebih mudah dengan adanya aplikasi Livin’ Mandiri. Pengguna tidak perlu lagi datang ke kantor cabang Bank Mandiri untuk mengajukan kartu kredit. Pengajuan kartu kredit dapat dilakukan melalui menu pengajuan kartu kredit di dalam aplikasi. Pengguna hanya perlu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dan mengikuti instruksi yang diberikan. Setelah pengajuan diterima, kartu kredit akan langsung dikirim ke alamat pengguna. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengajukan kartu kredit dengan lebih mudah dan praktis.

5. Dapat digunakan di luar negeri

Salah satu hasil upgrade terbaru dari aplikasi Livin’ Mandiri adalah jangkauan layanan yang lebih luas. Aplikasi ini dapat digunakan di 118 negara, termasuk Malaysia, Singapura, Australia, Arab Saudi, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan aplikasi Livin’ ketika berada di luar negeri. Hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri atau memiliki kebutuhan transaksi keuangan di negara lain.

Cara Daftar Livin’ by Mandiri

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Livin’ Mandiri, kamu mungkin tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi Livin’ Mandiri:

  1. Download aplikasi Livin’ by Mandiri melalui App Store atau Google Play Store.
  2. Pada halaman awal aplikasi, pilih opsi “Punya Kartu Debit/Kredit Mandiri”.
  3. Aplikasi akan menampilkan Syarat & Ketentuan penggunaan. Kamu dapat menyetujuinya dengan menggeser slider pada bagian bawah halaman.
  4. Selanjutnya, masukkan data kartu debit/kredit Mandiri yang kamu miliki.
  5. Kemudian, aplikasi akan meminta kamu untuk memasukkan nomor HP yang terdaftar pada rekening Mandiri.
  6. Setelah itu, kamu akan menerima kode OTP melalui SMS. Masukkan kode tersebut pada halaman “Masukkan OTP” untuk verifikasi data.
  7. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk membuat password dan PIN untuk transaksi dalam aplikasi.
  8. Proses registrasi selesai, dan kamu dapat langsung menggunakan aplikasi Livin’.

Apabila kamu belum memiliki rekening Bank Mandiri, kamu dapat melakukan pembukaan rekening terlebih dahulu di kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Pendaftaran aplikasi Livin’ Mandiri juga dapat dilakukan di kantor cabang dengan bantuan petugas di lokasi.

Aplikasi Livin’ Mandiri memang memiliki banyak keuntungan dan kemudahan bagi siapa saja yang sering bertransaksi secara online atau ingin menarik tunai dengan lebih mudah. Namun, tidak ada salahnya untuk mencari alternatif lain yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan lebih. Salah satu alternatif yang dapat kamu pertimbangkan adalah aplikasi sobatcloud.com.

Dengan aplikasi sobatcloud.com, kamu dapat dengan mudah melakukan transfer uang dari rekening Bank Mandiri ke rekening bank lain tanpa tambahan biaya apa pun. Fitur ini sangat menguntungkan bagi kamu yang sering melakukan transfer antarbank. Selain itu, aplikasi sobatcloud.com juga memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke luar negeri dengan biaya yang lebih hemat dan proses yang lebih cepat. Dengan begitu, kamu dapat lebih mengoptimalkan penggunaan aplikasi Livin’ Mandiri dengan bantuan aplikasi sobatcloud.com.

Yuk, lengkapi kemudahan aplikasi Livin’ Mandiri dengan aplikasi sobatcloud.com. Kamu dapat mengunduh aplikasi sobatcloud.com secara gratis melalui App Store atau Google Play Store. Dengan menggunakan kedua aplikasi ini, kamu akan mendapatkan kepraktisan dan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Livin’ Mandiri dan sobatcloud.com sekarang juga!

BACA JUGA :  Daftar Rincian Limit Tarik Tunai BSI Berdasarkan Jenis Kartu ATM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *